Minggu, 05 Agustus 2007

Fergie Terpukau dengan Talenta Tevez

LONDON – Pekan depan, kemungkinan besar Manchester United akan kedatangan Carlos Tevez. Bagi arsitek Setan Merah, Sir Alex ‘Fergie’ Ferguson, Carlitos adalah tipe pemain yang lain dari pada pemain yang dipunyainya saat ini.

“Tevez telah memperlihatkan kelayakan untuk bisa disebut sebagai striker top dunia. Dia mempunyai talenta yang lain dari para pemain lainnya. Kami melihat permainan terakhirnya ketika dia membela West Ham United melawan tim kami di Old Trafford. Dia akan berguna bagi kami,” bangga Fergie seperti dikutip Tribalfootball, Senin (6/8/2007).

Masuk di pertengahan musim Premiership, Tevez mampu memperlihatkan kepiawaiannya di Upton Park. Buktinya, enam gol dari 26 laga berhasil dikemas pemain berusia 23 tahun itu. Fakta itu yang menjadikan Fergie menancapkan kepercayaannya kepada Carlitos.

“Saya sudah berpikir untuk menurunkan Tevez melawan Reading, pekan depan. Tapi, jika tidak saya pasti akan menurunkannya di laga berikutnya. Saya ingin melihat dia bermain dengan Wayne Rooney di depan,” tambahnya.

Rooney menurut Fergie mempunyai fisik yang bagus. Sedangkan Tevez mempunyai kecepatan berlari di atas rata-rata. Kombinasi itu akan menjadi senjata ampuh bagi Setan Merah untuk kembali mempertahankan gelar domsetik dan mencoba merebut gelar Liga Champions musim depan. (ers)

Tidak ada komentar:

HayOO kEtahuan NiCh