Minggu, 19 Agustus 2007

Kami Membuang Banyak Peluang!

MANCHESTER – Bos Manchester United, Sir Alex Ferguson tak bisa menyalahkan anak asuhnya. Tapi, dia mengaku sangat kecewa mereka membuang banyak peluang di depan gawang.

Alhasil, sang juara bertahan kembali melakukan poor start di Premiership musim ini. Terutama setelah kekalahan memalukan 0-1 dalam Derby Manchester dengan Manchester City, Minggu (19/8/2007) malam WIB.

United, yang hanya menuai hasil seri di dua laga pembuka musim ini, menguasai jalannya laga dari awal sampai akhir. Tapi, mereka tak jua bisa menjebol gawang City. Malah United kecolongan oleh gol Geovanni.

"Kami membuang banyak peluang, juga membuang banyak kesempatan untuk menang di depan mata. Saya tak bisa menyalahkan penampilan anak-anak yang sangat mendominasi. Tapi, kami harus mencari hasil akhir," ujar Ferguson seperti dilansir Goal.

Manchester United tanpa diperkuat Cristiano Ronaldo yang terkena skorsing, serta duet striker yang masih cedera: Wayne Rooney dan Louis Saha. Tapi, Ferguson tak menganggapnya sebagai alasan.

"Tentu, Anda bisa kehilangan striker. Tapi, jumlah peluang serta possession yang kami miliki seharusnya membuat kami menang," pungkas Ferguson.

Hasil buruk memang harus diratapi. Tapi, yang lebih penting adalah fokus ke pertandingan berikutnya, karena Premiership musim 2007-2008 masih sangat panjang.

Tidak ada komentar:

HayOO kEtahuan NiCh